Sunday, January 9, 2011

Review: Pilma Jilbab Stylist

Akhirnya sempet ngisi blog untuk review lanjutan. hehe. Yang di review kali ini adalah Jilbab Stylist gw pas Akad Nikah, yaitu mba Pilma Wati :)..Mba Pilma ini adalah jilbab stylist di majalah Anggun dan Paras.

Sebenarnya mah foto penampakan jilbab gw ud dipost di beberapa postingan sebelumnya. tapi tetep aja rasanya ga afdol klo review tentang jilbab stylist tp fotonya ga dikasih liat..haha. Sebenarnya yaa, gw ga mau banget tuh jilbab akad yang dibentuk bunga2, pengennya yang ala Irna La Perle..Kata Mba Pilma yang model2 begitu gampang banget bikinnya, cuma harus punya aksesoris jilbab yang mentereng. Dan berhubung gw ga punya, jadi mba Pilma berkreari sendiri deh dengan bahan-bahan jilbab yang dibawanya dan gw dipakein ampe 4 pieces jilbab. At the end, walaupun ga jadi yang ala Irna La Perle nyatanya gw sangat puas ama hasil jilbabnya mba Pilma :D..Bunga2nya pun ga berlebihan..
Selain gw, mama dan 2 ade' gw juga dipakein jilbab ama Mba Pilma. Jadi gw emang minta paket jilbab untuk gw, mama, dan ade'2. Dari segi harga, menurut gw mah ok


Kelar gw, mama, dan ade'2 di jilbabin, kakak spupu gw juga minta dipakein jilbab. Dan memang udah sngaja mau bayar tapi ternyata dikasih gratis ama mba Pilma :D.. "Kalau cuma tambah satu doank sih ga usah nambah. Kalau 15 tuh baru deh nambah," kata mba Pilma. Berarti sebenarnya kalau nambah 14 orang gratis donk mba?hahaha
Nilai yang gw kasih buat mba pilma adalah 9,5!! Pokoknya T.O.P B.G.T deh..Very recommended!!

Pilmawati Jilbab Stylist - 081563225770