Friday, November 12, 2010

Indoor Session is DONE

Akhirnyaaa..sempet juga posting tentang prewed indoor yang dilakukan dirumah si kk' spupu hari Minggu lalu..Koq indoor dirumah??? *pasti pada bingung kan?hayoo..ngakuuu :p* jawabannya adalah karena lantai dua rumahnya kk' spupu 'disulap' jadi studio kecil yang ciamik..hehe..kumplit dah pokoknya segala macam peralatan lighting dan lain sebagainya..

Tapiii sayangnya gw belum boleh kasih sneak peak apa-apa niih...nanti klo editannya ud kelar baru deh di pasang disini fotonya :D..sabaaar yaaa *nyuruh-nyuruh sabar padahal gwnya yang ga sabar :p*..Daripada ga share foto apa-apa, gw share fotopropertinya aja yaa..kalau lihat dua foto dibawah udah bisa nebak donk kira-kira fotonya akan seperti apa :p

Properti pertama adalah Mic Elvis Presley *ga tau nama yang benernya apa*. Ini emang punya si kk' spupu..dia beli khusus pas buat foto apaa gtu dan harganya sekitar Rp 2jutaan aja lhoo. Itu pun cuma bagian atasnya doank alias bener-bener mic-nya tok..yang tiangnya itu dibikin sendiri lagi x_x..mahaal yaa..


Nah, kalau yang ini adalah bunga dadakan. Calon pengantinnya dodol. Di rumah ud disiapin 2 tangkai mawar merah dan 2 tangkai mawar putih yang dicomot dari weddingnya Echie :p..tapi karena pas berangkat buru-buru krn abis beres2 rumah yang abis rapat panitia, jadilah itu bunga tertinggal dengan suksesnya..Dan pas dirumah kk' spupu kita nyari2 bunga apa aja lah yang bisa dipake dan ketemulah bunga ini..yaa not bad lah ya :p


Overall, gw cukup puas dengan hasil foto indoornya. Prosesnya lumayan lama lho. Badan gw sampe pegel-pegel. Jadi model ternyata ga gampang yaa..hahaha..Jadi, Minggu kemarin itu gw sampe di rumah kk' spupu sekitar setengah 6 sore dan kita baru pulang jam stgh12 malam. Sampe dirumah langsung tepar seteparnya, karena dari pagi banget udah bangun untuk siap2 yang rapat panitia dirumah.

Untuk foto indoor ini gw dan Delon pake dua kostum. Eh, Delon mah satu, cuma kemeja putih ama jas dan celana hitam *beda di dasinya doank :p*. Kalau gw, yang satu pake dress putih *pinjeman dari kk' spupu :D* dan satu lagi pake kebaya hitam plus kain batik. Seperti foto sebelumnya, untuk make up dan jilbab semua dikerjakan sendiri..ya sedikit-sedikit dibantuin ama istrinya kk' spupu sih..hehe..

Abis ini rencananya masih ada 1 sesi outdoor lagi untuk ngegantiin sesi outdoor yang bisa dibilang 'gagal' sebelumnya. Cuma kalau yang ini masih melihat ketersediaan waktu siih..abisnya kan udah makin mepeeet dan ga mungkin juga kalo mau pake hari kerja..jadi we'll see lah yaa..mudah2an aja masih sempet :)

Berhubung gw belum boleh pasang foto gw ama delon, jadi gw pasang foto anak-anaknya si kk' spupu aja yaaa..Ini diambil pas gw lagi siap2 buat ngetes lampu..Yang kecil namanya Habib dan yang gede namanya Kahlil. Sebenarnya masih ada anaknya satu lagi, Hansel, tapi masih bayi, belum sampe 3 bulan kayaknya..Anaknya 3 cowo' smua dan ngegemesin semuaaa..apalagi si habib,,pipinya minta dicubit2in..

Sampai bertemu di postingan berikutnyaaa yaaa..sebenarnya banyak yang mau dibahas dan share, tapi bingung mulainya dan waktu sangat terbatas euyy..