Wednesday, November 17, 2010

Sing Sang Song

Sebenarnya masalah siapa yang akan nyanyi di acara resepsi pas di gedung sih ga jadi masalah. Karena udah sejak beberapa bulan yang lalu ud deal ama temen kuliah di broadcast yang emang punya band dan jago nyanyi..Tapi baru kali ini punya waktu buat bahas di blog karena emang baru minggu lalu juga sih di DPnya :)

Jadi nanti untuk musik maunya akustikan. Jujur aja sih gw ga pernah liat temen gw ini manggung *anw, dia ini vokalisnya band indie yang namanya sunset groove*..tapi udah percaya aja lah. Nama temen gw yang akan nyanyi Izqie. Tapi nanti pas dinikahan gw, dia ga nyanyi sama bandnya sih..sama temen-temennya yang lain. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat lah.

Inilah foto Izqie yang akan bernyanyi di acara wedding gw nanti ;) *cantiiiik kaan?but she's taken boys*


Ngomongin wedding singer ga afdol rasanya klo ga ngomongin wedding song list. Beberapa hari yang lalu gw udah kirim ke Izqie lagu yang kita pengen untuk dinyanyiin. Dan setelah didiskusiin ada yang mesti dirubah, dan akhirnya list lagu yang dipilih adalaaaaah...

Lagu Indonesia:
1. Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir
2. Chrisye - Untukku
3. Afgan - Dia Dia Dia
4. Glenn Fredly - Kisah Romantis
5. Yovie&Nuno - Janji Suci
6. Ran - Pandangan Pertama
7. ME - Inikah Cinta
8. Cindai *satu-satunya lagu melayu yang akhirnya dimasukin*

Lagu dari luar:
1. Michael Buble - Everything
2. Kenny Rogers - Endless Love
3. Bruno Mars - Just The Way You Are
4. India Arie - Can I Walk With You
5. Taylor Swift - Love Story
6. Adam Sandler - Grow Old With You
7. The Corrs - At Your Side
8. Relish - You I'm Thinkin Of
9. Vertical Horizon - Best I Ever Had