Tuesday, December 7, 2010

H-3: Keluarga Besar Mulai Kumpul

Hari H semakin dekat tapi sampe sekarang sih belum merasa dag dig dug yang gimana2 siih..masih sant`i-santai aja..malahan riweeehhhh..abisnya sejak kemarin kakak-adiknya mama dari Aceh mulai dateng, yang berarti rumah pun makin rame dengan spupu-spupu..Jadilah kita semua berkangen-kangen ria..hahaha..Belum lagi mulai besok giliran adik-kakaknya papa dari Aceh yang kemungkinan bakal dateng, bakal makin meriah aja nih rumah..hehe

Di H-3 ini pagi-pagi, kk' spupu, om, dan adik gw jalan ke Bandung PP. Terus adik yang paling kecil nemenin kk' spupu yang lainnya jalan-jalan ke PIM. Ibu-ibu tinggal dirumah untuk masak-masak..hehe..GW?? yaa treatment dooonk :D..saatnya scrubing dan masker susu badan!! yayyy!! Niatnya nanti hari Kamis pas H-1 mau totok wajah dan totok badan di Dian Kenanga..mudah2an kesampaian :)

Untuk akad nikah, gw memang ga pake catering. Jadi bener-bener semuanya masak sendiri. Gw udah ga kebayang deh pusingnya. Dekorasi pelaminan juga cuma sewa tabing aceh *kayak kain warna-warni khas Aceh untuk nutup tembok rumah* dan dipasang sendiri ama om-om gw. Yang dari luar itu cuma sewa tenda, meja, piring, dan pemanas makanan. hari ini karpet udah digelar dirumah, tabing aceh pun udah mulai dipasang. Tapii kamar pengantin belum kesentuh sama sekali dan bahkan masih dijadikan tempat berkumpul dengan sepupu-sepupu..

O iyaa,,tadinya si mama melarang gw bertemu lagi dengan Delon, maksudnya sih kayak dipingit gitu walaupun di Aceh kan sebenarnya mah ga ada pingit-pingitan setau gw *tapi ga tau juga sih :p*..tapi rencana itupun gagal karena tadi gw ketemu lagi ama Delon dirumah. Berhubung kotak seserahan masih dirumah gw, jadilah Delon mesti ngambil untuk dibawa pulang kerumahnya sebelum nanti pas akad nikah dianter lagi ke gw..Padahal sebenarnya sih gw pengen lho merasakan dipingit, karena pasti nanti kan jadinya kangenn banget :D..haha

Tadi pas lagi scrubing, si mba2nya nanya apa gw ga puasa mutih. Dan gw pun sama skali ga inget kalo mau mutih. Dulu sih pas awal-awal persiapan pengen tuuh mutih, tapi begitu waktunya malah ga kepikiran sama skali. haha. Rencana mau puasa Senin-Kamis pun buyar karena Senin kemarin lupa puasa x_x..Mudah2an Kamis nanti bisa puasa deh :)

Hwaaa...sampe sekarang masih ga nyangka nih kalau dalam beberapa hari kedepan gw bakal jadi istri orang dan keluarga-keluarga dirumah pada khusus datang dari Aceh dan Medan untuk menghadiri pernikahan gw :')..Semoga semuanya berjalan lancar..Amiiiin

H-3 yang belum selesai *ini cuma yang diingat, yang ga inget ya udah lah yaa..haha*:
- Bustier akad nikah
- Kebaya resepsi ade'2
- Frame dan standing untuk foto prewedding yang buat dipajang di gedung
- Masalah video di gedung juga belum jelas *ini paraaah*..tapi bodo amat laah, ga mau pusing :p
- Honeymoon juga masih belum jelas, pilihannya antara bandung atau bali, tapi belum ada keputusan. hehe