Monday, December 6, 2010

Me Likey Make Up Test ;)

Setelah berkali-kali tertunda, akhirnya hari minggu kemarin sempat juga test make up dirumahnya Mba Ugi di Raffles Hills Cibubur. Tadinya pengen skalian foto outdoor juga buat nambah2in prewed karena sayang make upnya..hahaha.. tapi karena satu dan lain hal akhirnya batal juga rencana fotonya..

Ini beberapa foto yang diambil ade' gw pas proses make up. Maaf klo hasilnya pas2an, diambilnya cuma pake bb..hehe..Dan ini sih mba ugi bilangnya cuma buat tau dimana yang kurang-kurangnya. Nanti pas akad dan resepsi sih bakal lebih 'meriah' dan disesuaikan ama warna bajunya juga.




Overall sih gw suka ama hasil make upnya Mba Ugi. Ade' gw juga bilang oke. Terutama warna lipstiknya, gw suka bangett tuh..ga terlalu merah tapi juga ga terlalu pucat..hehe...Dan ini bulu mata palsunya aja dua lapis lhooo!! padahal gw seumur-umur baru 2x pake bulu mata palsu..itupun udah berasa aneh banget..hahaha

Tapi yang jadi masalah utama gw sebenarnya adalah lingkar hitam dibawah mata..ga tau lagi gimana cara nutupinnya..emang gwnya juga yang bandel suka tidur malam..hahaha..Katanya mba ugi klo kebanyakan foundation atau concealer dibagian itu takutnya malah jadi 'pecah'..tapi sih gw udah minta untuk akad dan resepsi nanti lebih ditutupin yaa mudah2an bisa sedikit tersamarkan laah :)