Sunday, December 5, 2010

Pake Henna Yuukkk :D

Untuk pengantin Aceh, salah satu yang mesti ada sebagai tambahan make-up adalah henna. Kalau suka nonton film india pasti pernah liat henna yang dipakai ditangan dan kaki. Sekarang sih udah mulai banyak jasa tatto henna di mall-mall.

Awalnya sempet kepikiran untuk pake sendiri si hennanya, jadi tinggal beli pastanya aja. Ini usulnya si mama, katanya "gampang lah cuma dibentuk bunga2 doank kan?"..haha..tp tiba2 beberapa hari yang lalu Rinda Henna kirim message ke gw dan menawarkan jasa henna..Gw punmulai berpikir untuk pake jasa hias henna biar lebih oke juga. hehe


Setelah liat-liat hasil fotonya, gw pun message mba Rinda untuk nanya price listnya. Range harga yang ditawarkan Rp 500rb - Rp 1 juta, tergantung kerumitan desain hennanya, makin full dan rumit tentunya makin mahal. Tapi tenang ajaaa, mba rinda orangnya baik koq..masih bisa dinego2 harganya :D..hehe..

Untuk warnanya bisa request, bisa yang agak merah, coklat, sampai hitam. Gw kayaknya bakal pake yang warna coklat. Ini beberapa hasil project henna-nya mba Rinda yang gw grab dari Facebooknya dan ini semuanya memang yang dipake untuk wedding :)





Dari foto-foto diatas gw suka yang foto kedua, kayaknya simpel aja ga terlalu rame. Karena gw emang pengennya yang simply elegance ;)..hahaha...Dan untuk permintaan gw itu mba Rinda menawarkan harga yang cukup masuk budget dan itu udah termasuk henna di kaki, tangan, dan uang transport mba Rinda kerumah..Mudah2an aja nanti hasilnya oke :D..Kalau yang mau pake henna buat iseng-iseng aja si Mba Rinda ini juga bisa dan harganya tentu lebih murah..

Buat yang pengen pake juga atau pengen nanya2, langsung aja mampir ke Facebooknya Rinda's Henna, atau hubungin aja by phone ke 081381121844 atau 02197969027. Kalau ga salah, mba Rinda bilang lokasinya dia di Fatmawati, tapi gw sendiri ga tau dimana persisnya..hehe