Monday, December 27, 2010

Review: Nikirani Catering&Wedding Service

Tadinya baru mau review kalau foto dari fotografernya udah jadi, tapi kayaknya mah ntar keburu basi dan lupa juga apa yang mau direview, jadinya ini mulai review dengan foto seadanya hasil tag2an di FB dari saudara dan teman-teman :)

Review pertama tentunya Nikirani Catering & Wedding Package. Kenapa? karena hampir 70 persen dari acara pas di gedung itu dihandle sama Nikirani. Yang misah dari Nikirani cuma pelaminan, baju pengantin, make up, entertainment, MC, dan foto (tapi videonya tetap masuk di paketan Nikirani).

Foto di-grab dari FBnya Nikirani :)

Bisa dibilang gw puas dengan performnya Nikirani untuk acara di gedung. Jujur aja, awalnya sempet ketar-ketir, takut rasanya kurang pas dilidah para tamu ataupun servisnya yang kurang oke, karena gw akui nama Nikirani sebagai vendor catering belum cukup besar. Tapi dengan harga yang ditawarkan Nikirani, pelayanannya memuaskan dan bahkan menurut gw ga kalah lah sama vendor-vendor catering lainnya yang memang sudah punya nama besar.

Tamu-tamu yang sebagian besar temannya papa mama juga pada bilang makanannya enak, bahkan ada temen kuliah gw yang begitu naik ke pelaminan untuk foto bareng langsung bilang "makanannya enak-enak Fik"..waah, langsung lega deh, karena gw tau temen gw yang ngomong itu agak picky dan ga sembarangan bilang enak untuk suatu makanan..hehehe



Awalnya sempet was-was juga takut makanannya kurang, karena total undangan yang disebar ada 750 undangan&belum termasuk yang diundang via facebook, bbm, email, dkk. Tapi memang ada sekitar 250an undangan yang dikirimnya ke teman2 papa yang ada di luar kota. Dan alhamdulillah makanannya cukup sampai akhir acara.

Menu Buffe (700 porsi + 100 porsi untuk keluarga&VIP)
1. Nasi Putih
2. Nasi Goreng Spesial
3. Dendeng Balado Basah
4. Ayam Rica-Rica
5. Kakap Asam Manis
6. Capcay Komplit
7. Soup Buntut
8. Kerupuk udang&emping
9. Selada Bangkok
10. Aneka Buah
11. Aneka Soft Drink
12. Aneka Snack
13. Aneka Puding
14. Air Mineral

Menu Gubukan
1. Roti Jala Kare Kambing 300 porsi
2. Bakwan Malang 500 porsi
3. Dimsum 500 porsi
4. De Crepes 250 porsi
5. Waffle Ice Cream 250 porsi
6. Zuppa Soup 250 porsi
7. Aneka Pasta 4 loyang
8. Lontong Cap Gomeh 200 porsi
9. Cream Soup 200 porsi
10. Aneka Bubur 100 porsi

Selain catering, dekorasi juga total di-handle sama Nikirani, termasuk taman di depan pelaminan dan dekorasi lain-lainnya. Gw juga suka dengan dekornya, sesuai dengan pesanan. Plus standing flower dan ranting lampu yang dikasih juga lumayan banyak. Pokoknya dekorasinya memang disesuaikan banget dengan besarnya gedung.


Tempat angpau dan kotak untuk taro souvenir juga dipinjem dari Nikirani. Spidol dan Buku Tamu juga disediain sama nikirani dan gw memang ga mau pusing nyari-nyari printilan yang begitu, jadi ya terima beres. hehe

Selain catering dan dekor, penari yang nariin Ranup Lampuan (tarian aceh) juga disediain dari Nikirani. Dari awal, requestnya mama untuk masalah penari adalah "yang nari harus muda dan cantik-cantik ya". Dah alhamdulillah pas acara gw liat yang nari emang cantik-cantik koq, jadi ga asal milih penari juga kayaknya. hehe

Kalau dinilai pake angka, gw berani kasih nilai 9 buat Nikirani :)..Knapa ga 10?ya iya laaah, gimanapun juga kan ga mungkin perfect. hehe. Dan yang paling menyenangkan adalah Mba Anny (istri Mas Ronald alias yang punya) baik banget deh. Enak lah nego-nego sama dia..dan bulan depan kayaknya Mba Anny ngelahirin anak ketiganya deh. karena pas acara gw kemarin Mba Annynya ga bisa dateng, mesti istirahat karena sudah hamil besar..Dan yang menyenangkannya lagi gw dapat voucher 2 malam menginap di The Valley Bandung!! Yaaay!!

Thankss a lot for Nikirani's team!! :)
CP Nikirani
Mba Anny 08128170422