Sunday, September 5, 2010

8.5 Years of Love

Sejak 5 maret 2002 sampe sekarang kita selalu 'merayakan' anniversary bulanan *you can call us lame or cheezy :p*..sebenarnya ga dirayakan yang gimana2 sih..tapi di tanggal 5 setiap bulan gw dan Delon pasti saling ngucapin happy anniversary :)..dan berhubung sekarang tanggal 5 September 2010 berarti hubungan gw ama Delon genap 8,5 tahun!!

Gw ama delon jadian pas gw kelas 1 dan Delon kelas 3 SMA..setiap inget masa2 awal jadian dlu, gw ga pernah berhenti tersenyum geli sendiri..hahaha..abisnya bener2 kayak sinetron..Jadi, sejak jadi murid baru di SMA, senior yang pertama kali gw taksir itu Delon. Bahkan gw sengaja masuk ekskul Paskibra cuma karena delon seniornya. Tapiiii, ternyata Delon itu orangnya dingin banget. Walaupun satu ekskul kayakya gw ga pernah tuh yang namanya bisa ngobrol nyantai ama dia..padahal ama senior yang lain bisa banget. Karena saat itu gw udah putus asa ngegebet Delon tanpa hasil, gw pun mencari senior2 lain yang bisa digebet *maklum namanya juga anak baru :p* hahaha..Disaat itulah tiba-tiba ada sms yang masuk ke hp gw isinya "Fik, lagi ngapain?" begitu lihat nama pengirimnya "K Delon" gw langsung loncat2 kayak orang gila..ga ding, lebay itu..tp serius gw girang bgt waktu...hwahahaha

Lucunya, saat itu Delon ga tau klo gw tau itu no hpnya dia..dia mikirnya gw ga tau apa2..jadi dia ngeles pas gw bilang dia itu Delon, jadinya gw pun pura2 ga tau aja dia siapa..padahal gw ud dari lama cari tau no hpnya Delon *ketauan bgt ya gw naksir berat*..haha..beberapa temen gw juga ga percaya klo Delon sms gitu ke gw..karena Delon itu orangnya emang dingin dan anak mushalla *yuup..tiap istirahat jangan harap nemuin dia di kantin krn dia pasti nongkrong di mushalla*..Klo saat itu gw ga punya no hpnya Delon, pasti gw juga ga percaya itu dia yang sms..apalagi klo ketemu langsung, Delon tetep aja ga pernah ngajak ngobrol, paling banter juga cuma senyum dan sapaan Hai doank..beda deh pokoknya klo pas ama di SMS..haha

Sampe akhirnya setelah sekitar 2-3bulan smsan *pernah ga smsan selama sebulanan karena ternyata waktu itu hpnya rusak* pas tanggal 4 Maret 2002 malam, Delon secara tiba-tiba nembak gw lewat SMS..harap dimaklumin yaa abisnya calon suamiku ini belum pernah nembak cewe' sebelumnya :D..Pas ditembak mah gw baca smsnya ampe mau sesek nafas kali, dan langsung sms sahabat gw (Dina) karena bingung mau jawab apa..tangan ampe gemeteran juga kayaknya waktu itu..hahaha..tapi pas bales sms belagak sok cool dan minta dia ngomong langsung besok pas disekolah..padahal klo waktu itu gw terima, tanggal jadiannya bagus tuuh 04.03.02 :p *penting abiiisss*..

Nah, pas besoknya ketemu di sekolah, hal lucunya belum selesai..sejak pagi Delon belum menampakkan batang hidungnya..gw juga gengsi donk nghubungin duluan..pagi2 pas lewat kantin juga Delon ga ada..padahal gw ud deg2an setengah mampus..sampe akhirnya dua sabahat gw (Nuril dan Mita) bilang klo Delon lagi nunggu gw di kantin bawah..jadilah dengan super deg2an dan keringat dingin *lebayy* gw turun dari kelas gw yang ada di lantai 3 itu..untung jauh jadi bisa nyiapkan mental dulu :p..nah, gw baru tau beberapa hari atau beberapa bulan setelahnya *lupa tepatnya* klo Delon baru turun ke kantin karena Nuril dan Mita datengin Delon ke kelasnya langsung..gw ga ngebayangin koq berani itu dua anak datengin delon ke kelasnya langsung..hahaha..tapi berkat bantuan mereka dan tentunya doa dari dua Calluella lainnya *nama geng dari jaman SMA*, gw pun resmi jadian ama Delon..Pas Delon nembak, temen2 sekelas gw pada ngintip dari teras lantai 3 didepan kelas yang letaknya persiis hadap2an ama posisi gw dan Delon..bener2 unforgettable moment deh :) :)

Hubungan gw ama Delon selama 8,5 tahun ini ga bisa dibilang selalu indah..kita masih sering berantem dan egois satu sama lain..bahkan beberapa kali kita sempat hampir putus karena emosi sesaat..tapi gw bersyukur yang jadian ama gw itu Delon karena dia bisa sabar banget ngadepin gw yang egois dan keras kepala ini..hehe..Dengan segala macam suka dan duka yang ada dalam hubungan gw ama Delon, gw sepenuhnya yakin klo dia pasti akan jadi calon suami dan ayah yang baik :)..Dan yang pasti selama 8,5 tahun ini sukanya jauuuuuuh lebih banyak dari dukanya :D..klo ga, ga mungkin kayaknya kita memutuskan untuk menikah..hehe

Ga nyangka kurang lebih tiga bulan ke depan gw dan Delon akan memasuki tahapan yang baru dalam hubungan kita..Pasti akan ada lebih banyak masalah dan cobaan nantinya, tapi karena gw yakin Delon adalah orang yang diciptakan Allah buat gw, InsyaAllah semuanya akan berjalan lancar dan kita bisa mengatasi semua masalah yang ada dengan baik dan kepala dingin :)

...I Love You Delonika Yuki Eka Putra...

Happy Anniversary My Love!!