Friday, September 24, 2010

Cupcakes For Wedding?

Kenapa tiba2 gw ngomongin cupcakes??gara2nya tadi siang salah satu temen gw mengganti propic BBMnya dengan gambar cupcakes yang sangat lucuuu..gw jadi ingetlah pernah baca blognya Irax tentang wedding cake dari Cupcakes (klik disini buat yang belum tau)..Jadi gw pun tanya2 ke temen gw ini. Ternyata bener dia baru nyoba usaha bikin Cupcakes.

Jadi buat yang mau order, kita bisa request tema cupcakes dan warnanya. Bahkan dia udah memberi nama toko cupcakesnya dengan "MechaniCAKE" *Percaya ga percaya temen gw ini adalah anak teknik mesin..hahaha*...Setelah gw pikir-pikir kayaknya seru klo gw berbagi infonya di blog ini. Siapa tau ada yang mau bikin wedding cake kayak Irax atau malah mau kadoin temen pake Cupcakes juga bisa lhoo ;)..

Ini beberapa contoh cupcakes hasil 'design' dia yang gw grab dari FBnya *tenang ud minta izin koq..haha*..dan ini bener2 dia bikin sendiri lho semuanya..saluuuttt!!

Happy Wedding *ini bisa jadi kado buat temen yang mau nikah*

Ini temanya engagement day *bisa dibikin figure 3d juga kaya cowo&cewe yang ditengah ituu*

Ada yang mau 'nembak'?Mungkin bisa dinyatakan dengan Cupcakes ;)..haha

Ini temanya new baby born :)

Nah,kalo yang ini temanya Idul Fitri :D

Itu semua hasil jadi yang dibuat khusus untuk pesanan orang. Jadi warna dan designnya ya dibikin sesuai pesanan..hehe..Yaa, gw share ini kali aja ada yang berminat order. Dari segi harga, menurut gw cukup terjangkau, malah bisa dibilang cukup murah *eh,tp ga tau juga secara gw ga terlalu tau harga pasaran Cupcakes :p*..Ini daftar harganya yaa
1 set isi 6 = Rp 65.000 - Rp 75.000
1 set isi 9 = Rp 90.000 - Rp 110.000
1 set isi 12 = Rp 110.000 - Rp 130.000
Nahh,klo mau pake figure 3d tinggal nambah 15ribu aja secara total, jadi ga ditambah per cupcakesnya
P.S. Itu cuma kisaran harga aja karena nanti kan fixnya tergantung design yang kita pengen..lebih ribet tentunya lebih mahal..hehe

Mungkin klo kalian mau pesen buat wedding cake dan banyak harganya bisa lebih murah lagi :D..gw juga jadi tergoda untuk pesen niih..hahaha

Ada yang berminat kah?berhubung temen gw ini belum punya blog atau web khusus untuk memasarkan Cupcakes-cupcakesnya, silahkan langsung ke Facebooknya aja yaa Aisha Anastasia (panggilannya Tasya)

Psssst Tasya itu juara 1 Bintang Kampus Cita Cinta 2008, finalis none Jakarta Timur, Putri Kampus, dan penulis novel juga lhoo *tapi buat cowo'2, maaf yaa dia sudah taken :p*..Loh koq jadi promosiin orangnya?!? hahaha