Thursday, September 30, 2010

Ratus Ternyata Enak Lhoo

Inget postingan gw tentang pengalaman ratus atau vagina spa yang tidak menyenangkan? Klo lupa atau belum baca, bisa klik disini :)..Hari Selasa kemarin kebetulan jadwal kerja gw libur. Jadi lah setelah ketemuan ama Mba Ugi ngomongin make up, gw memutuskan untuk melakukan treatment lagi setelah sekian lama ga sempet-sempet dilakukan. Awalnya hampir ga jadi karena kayaknya uda kesorean. Abisnya gw baru kelar ktmu Mba Ugi itu sekitar jam stgh3an. tapi berhubung udag butekkkk bgttt dan bener2 pgn treatment, gw nekat aja tetep ke salon&spa langganan, Nadya, di Jatiwarna.

Nyampe di Nadya jam 3 kurang, gw pun pilih perawatan Lulur Scrub, Berendam, Massage Aromatherapy, Maker Susu Badan, Totok Wajah, dan tentunya Ratus!! Banyak yaa..hehe..tadinya mau creambath juga tapi ga sempet, jadi nanti-nanti saja lah creambathnya. Mau tau berapa total kerusakan yang ditimbulkan dari segala macam perawatan ituu?? hanya Rp 157.500 sajaa!!! Menurut gw sih itu udah sangat murah apalagi klo dibandingin dengan salon2 lain..dan yang penting pelayanannya memuaskan dan tempatnya bersih :)

Balik ke pembahasan utama!! hehe. Sebenarnya gw nekat aja nih mau coba ratus lagi. Abis tadinya kan sempet kapok gara-gara badan gw berasa bau asap asang abis di ratus yang pertama kali. Tapi gw pikir klo ga dicoba sekarang mau kapan lagi. Dan ternyata pilihan gw sangat tepat. Pengalaman ratus kali ini jauh lebih menyenangkan. Tempatnya juga lebih oke. Kalau pas pengalaman pertama gw cuma duduk di kursi kecil yang pendek dan di tengahnya bolong. Kali ini gw duduk di 'kotak' khusus kayak yang ada di foto. Jadi posisinya itu duduk dengan kaki terbuka terus diatas paha dikasih kain yang akan nutup kakinyasecara keseluruhan biar asapnya ga keluar kemana2 dan tentunya 'kotak' itupun ditutup full dengan kain.

Dan yang paling penting adalah ga bau asaap!! yaayy!! ini ada asap atau mungkin lebih tepatnya kayak uap dan baunya itu kayak bau rempah-rempah atau bahan alami deh. Gw puas dengan ratus kali ini dan tentunya bakal coba lagi pas treatment berikutnya :D

Rencananya sih mulai Oktober pengen dirutinin treatment seminggu sekali atau paling ga 2 minggu sekali laah. Mudah-mudahan aja bisa dan ada waktu. Lumayan bisa bikin badan lebih relax dan menenangkan pikiran juga. hehe. I loooove treatment time!!! hahaha