Wednesday, September 1, 2010

Late Night Sale Means Nyicil Seserahan

Waah..udah masuk bulan September aja dan selama Agustus kemarin ga ada perkembangan signifikan dari persiapan wedding..bisa dibilang bener2 off..makanya udah lama juga ini blog ga di update karena bingung sendiri mau ngepost apa..haha

Berhubung tanggal 27-28 Agustus kemarin pas ada Late Night Sale di Centro Plaza Semanggi, gw dan Delon pun kesana untuk berburu seserahan..walaupun pusing karena penuh banget orangnya *apalagi pas mau bayar, ngantrinya ga tahaaan* akhirnya gw berhasil mendapatkan satu tas casual untuk sehari-hari yang diskon 50% (+20% karena punya kartu Centro). Akhirnya tas untuk seserahannya dapet juga..hehe..Sebenarnya beli dua tas, tapi yang buat seserahannya satu aja..haha

Trus kemarin itu di Centro gw sempet beli Mascara Volume Express plus Make Up Removernya Maybelline cuma Rp 50.000 saja!! Ga tau sih itu dapetnya karena lagi Midnight Sale atau emang Maybellinenya yang lagi promo. Yang jelas menurut gw sih itu penawaran yang okss bangeettt..haha..


Dari tanggal 29 kemarin, delon ke Spore untuk urusan kerjaan. Tadinya mau nitip make up untuk nyicil seserahan, karena kirain disana lebih murah, tapi ternyata koq harganya ga beda jauh. Jadinya batal, nanti cari di Jakarta aja deh..lagian udah ga terlalu banyak sih yang dicari..rata-rata udah kebeli semua. Yang belum dicari sama sekali kayaknya tinggal perlengkapan make up dan bahan kebaya plus kain. Yang paling penting, besok Delon pulang!! yayyy!! Miss him soo much :*..4 hari cuma berhubungan lewat BBM tanpa mendengar suaranya apalagi bertemu ternyata membuat saya sangat kangeeennn..hahaha *pasti pada males deh bacanya :p*..

Ya udah, segini dulu yaa updatenyaa..abis nnti yang ada malah cerita kangen2an..pasti pada ogah juga kan bacanya..hahaha..Semoga bulan September ini bisa mulai kembali bergerak mempersiapkan sgala sesuatunya untuk Desember nanti..amiiin :)