Friday, October 15, 2010

Relax With Totok Aura

Klo baca dari blog-blog capeng lain, selalu penasaran deh pengen nyobain totok aura di Dian Kenanga. Apalagi dulu klo liputan di PN Jaksel pasti bawaannya pengen mampir..tapi sayang ga pernah kesampaian..abisnya agak mahal sih klo dibandingin tempat aku biasanya perawatan..hehe

Tapii,beberapa hari yang lalu kebetulan ada temen-temen dari kumpulan para hijabers yang ngajakin ketemuan sambil totok aura di Dian Kenanga. Plus dengan tawaran diskon 10% karena salah satunya masih saudaraan sama yang punya Dian Kenanga. Kapan lagi kan ya bisa nyobain totok aura sama temen-temen baru plus dapat diskon juga. Apalagi gw juga udah stress bener rasanya ama segala macam persiapan wedding dan sangat butuh relaksasi..haha..Jadilah kita janjian totok bareng di Dian Kenanga yang di Pejaten.

Gw dan lima perempuan berjilbab lainnya sepakat memilih perawatan totok aura wajah + kaki dan tangan. Sengaja pilih perawatan yang sama biar waktu selesainya ga beda banget. Padahal sebenarnya sih pengen bangett nyobain totok aura badan. hahaha. next time kali ya..klo perlu ajak cami juga karena ternyata bisa totok aura buat cowok juga. Klo belum nikah ruangannya dipisah, yang cowok dipijitin ama cowok. Tapi katanya klo udah nikah bisa satu ruangan perawatannya, yang cowok sih dipijitin ama cewek *yaa..klo ini berarti mesti rela badan suami dipijit-pijit ama cewek lain..hahaha*

Menurut gw, totok wajahnya mantaab banget..enak, dipijitnya sampe ke punggung-punggung plus dimaskerin juga. Totok kakinya juga enak, walaupun agak-agak sakit. Nah, totok tangan niih yang sakitnya minta ampuuun..masa tangan gw ada yang sampe biru bekas di totok. cuma emang abis kelar totok-totok itu rasanya lebih relax dan seger badannya. Ruangannya juga enak, sangat nyaman lah menurut gw. Ga heran kalo harganya lumayan walaupun sebenarnya juga ga mahal-mahal banget sih. Perawatan kemarin itu klo ga salah normalnya Rp 150ribuan, cuma karena gw dapet diskon jadi ga sampe segitu, lupa berapa pastinya. hehe

Inilah kita para wanita berjilbab yang habis totok maksi di steak abuba :D..

Inna, Ria, Thita, Gw, Restu, Tantri

Nagih niiih..pengen totok lagi..ada yang mau barengan?? hahahaha..